Kamis, 08 Maret 2012

PROBLEM MA ELO ? SO, EMANG GW PIKIRIN ?‎

Problem . I hate problem .
Huft . Tapi ya mau gimana lagi ?! Taqdir . emang sakit . saakit . saakiit banget malah . disindir . dicaci . dimaki .
Cuma bisa sabar . ya sabar si bisa ajja . tapi nek ya udah kelewatan . apa boleh gw buat ? . Heeh, ngatain orang gampang banget ya ! nyadar diri dulu donk kalian tu kayak apa . bilangnya ajja JANGAN JARKONI . lu kate lu gak jarkoni ??!! kamu juga bilang JANGAN WATADOS . lu pikir sapa yang watados kalau bukan elo sendiri tu ?!
Jangan cuman ngomongnya doank donk . Gw butuh FAKTA dan REALITA dari apa yang udah loe bilang . Bukan Cuma OmDo ( Omong Doank ) . Kenyataanya . Apa yang loe bilang tu beda jauh dari sifat loe . Loe bilang “ janganlah kamu menyakiti orang lain sebelum kamu merasakan gimana rasanya kamu disakiti “ apa ? loe bilang apa itu ? ngomong doank lu gampang ! tapi ternyata, ucapan loe ma kelakuan loe tu beda banget .
Emang aku juga sadar . Aku pasti juga punya salah . Tapi aku berusaha nggak nge- munafikin diriku sendiri . Aku tau gak da yang sempurna . Aku cuma pengen kalian tu tau . Udah cukup . Sekedar kalian tau ajja . Aku gak suka denger kalian ngatain orang ini- itu, bla- bla- bla . Ngosipin orang . Ngomongin kejelekannya orang . Dan semuanya kalian lakuin di belakang orang itu kan !
Aku emang pernah deket sama kalian . Aku emang udah salah milih temen . Aku sadar, ternyata selama ini aku dibutakan sama kalian . Jujur, selama aku deket sama kalian tu . Aku gak pernah nyaman . Satu per satu masalah menderaku . Mulai dari awal Januari sampai saat ini, Maret . Mulai dari temen sendiri, muje kalian ( padahal aku anak nglaju ) , mb” IPM, sampai sama ustadzah. Semua ku rasain, ku nikmatin ajja masalahku yang sebenere gara” kalian itu . Sampai suatu rasa kesal dan benci mendatangiku . AKU BENCI KALIAN !!
Aku cuma cerita doank ke seseorang . Apa yang ku rasain selama temenan ma kalian . Ternyata, aku masih punya rasa sabar . Aku serasa ngelupain semua masalahku yang gara” kalian juga . Aku berusaha enjoy aja . Walaupun sebenere gak sama sekali . Aku masih berusaha jaga hubunganku ke kalian . Karena apa ? Bukan karena aku gak punya temen . Tapi karena aku masih punya hati . Temen yang nemenin aku , akrab ma aku , ketawa bareng” , tiba- tiba aku tinggalin gitu ajja . Aku masih jaga perasaan kalian . Ngerti ?!
Dan ternyata, orang yang aku ceritain . Dia ngerasa simpati ma aku . Dia kasih saran aku buat ngejauh dari kalian . Tapi , diluar dugaan dia . Aku masih jaga hubungan pertemanan kita . Walaupun sebenarnya aku terpaksa .
Akhirnya , dia bilangkan sama seseorang diantara kalian ? . Diluar dugaan dia , ternyata kalian buat forum . Ngomongin aku kan ? . Aku tau . Karena itu sifat kalian .
Setelah aku tau semuanya ( Jum’at , 2 Maret 2012 ) . Aku gak nyangka banget sebenernya , kalau dia yang bilang ke kalian . Masalahku sama kalian . Gak penting ! . Saat itu yang aku cari cuma siapa yang tega- teganya nge- khianatin kepercayaan ku . Aku sedih . Jelas sedih . Karena bukan itu yang aku mau . Tapi emangkan , penyesalan itu datengnya cuma di akhir doank . Tapi , yang aku syukuri . Alhamdulillah banget . Ini cara ku buat nge jauh dari kalian .
Akhirnya , dengan hati deg- degan . Hari Sabtu, 3 Maret 2012 . Aku berangkat . Emang , suasananya gak enak banget  . Oke , aku seneng karena aku da gak duduk lagi ma bocah tengil yang selama ini manfaatin aku sebagai temen semejanya . Mulai dari catetan, PR, sampai pada ulangan . Seneng banget akhirnya aku lepas dari beban yang begitu menyiksaku ini . Bahagaia rasanya . Aku duduk ma anak SF . Karena pathner duduknya dia lagi sakit . Makasii, Ya Allah . Anak ini emang baik . dan kau beri aku kesempatan dapet temen duduk ma anak sebaik ini . :D
Jam pertama, TIK . Kita ke lab. komputer . Jadi , ya masa bodo . Kalau mereka udah ngosipin aku . Emang aku peduli ? Dosa buat kalian ! Aku dapet pahalanya :D . Selama di lab . Aku chat ma orang yang ku ajak curhat itu . Ya, cari aja yah filenya sendiri ^-^ . Hari ini berakhir . Kayak aku habis dilahirkan buat membuka lembaran kertas baru dan menorehkan tinta kehidupan yang lebih baik . ;D . Serasa aku merdeka banget hari ini .
Ahad, 4 Maret 2012 . Sikap kalian berubah semua . Aku sadar , kalian pasti udah tau sebabnya aku pindah tempat duduk kemaren . Oke, bagus deh . Sebenere ya , aku heran sama mereka berdua ( *e** sama *a** ) . Aku udah anggep kalian sebagai tempatku cerita . Jujur ya . Emang . Aku gak terlalu percaya ma kamu , *e** . Karena aku tau sifatmu yang suka cari muka di depan anak” itu . Tapi , aku udah anggep kamu , *a** . Itu lebih dari temen tau .
Ternyata . Kalian berdua . Sama aja . Gak jauh dari mereka . Aku gak kaget kalau kamu *e** . Diemin aku , karena kamu emang se- komplotan ma anak” itu . So , bodo amat buat gw . Tapi gak buat kamu *a** . Jujur , aku ke tusuk banget sama statusmu . Aku gak pernah ngedhe- ngedhein masalah . Teganya kamu bilang ke aku kayak gitu .
Dan . Ternyata . Semua keburukanmu , *a** . Terbongkar . Aku udah tw semuanya . Pengkhianat kamu . Kamu gak nyadar ya ! . Jahat banget kamu ma aku . Kamu cuma bisa ikut- ikutan , doank kan . Kalau ada orang yang lagi sebel ma orang lain . Jijik , kamu .
Senin, 5 Maret 2012 . Aku gak da rasa mo balas dendam ma kamu . Tapi , emang kamu tega banget . Kamu gak sepantesnya juga kale nulis di dinding kamar mandi kayak gitu . Sopan ya ?! . Hari ini gak jauh beda- lah dari yang kemaren . Tapi aku tetep nyantai ajja .
Selasa, 6 Maret 2012 . Aku kaget banget . Baru aja berangkat . Belom sempat masuk kelas . Aku dipanggil . Aku kira aku kenapa . Ternyata . Mb nya nanya ke aku . “ kamu tau sapa yang nulis pake tinta merah di KM ? “ . “ iya mb , saya tau . “ . “ bilang ya ke yang nulis , suruh tau diri ! “ . Css .. Langsung mak jelp .  Nancep . Manteb banget . Makasii ya buat masalah loe yang gw ikut kecipratan juga ! .
Fisika, aku ijin ke KM . Sama temenku . Ya , apa sih kerjaannya anak Mu’allimaat di KM nek gak ya mbenerin kerudung , ya ngobrol . Aku ngomongin kalian . Tatapan mata kalian yang daari tadi pagi ngelirikin aku . Sampai kata “ murahan “ yang kalian lontarin . Bukan aku yang mengalami . Tapi aku bisa ngerasain sakitnya seseorang yang dibilang MURAHAN !! . Sapa coba yang gak sakit di katain kayak gitu ? .
Pagi itu , aku tw . Kalau mb nya . Nyindir kamu , *a** . Buatku , makan tu sindiran . Toh , kamunya juga cuma nangis , kan . Akhirnya , aku bilang semuanya ke Lala . Aku cerita ke dia . Dia ternyata udah tw masalahnya . Tapi , dia gak tau kenapa kamu ngelakuin itu . Akhirnya , aku bilang kalau kamu disuruh sama mb nya . Dia kaget . Gak percaya . Tapi itu kan yang kamu bilang ke aku .
Rabu, 7 Maret 2012 . hari ini , semua terungkap . Tahu siapa yang bilang curhatanku itu ? Aku juga kaget . Ternyata dia . Tapi aku gak marah . Kenapa ? . Aku hargain kejujuran dia ke aku . Aku salut dia udah berani ngungkapin kesalahan yang gak bakal dia kira jadi separah ini . Aku gak marah sama sekali ma dia . Malahan aku ngerasa , kayaknya aku harus bilang makasih berkali – kali ke dia . Karena aku bisa ngejauh dari kalian .
Awalnya emang aku kaget . Tapi aku hargain kejujuranmu . J .
Hari ini aku kaget .Bener – bener kaget . Kamu , *a** . Udah bohongin aku . Mulai dari yang nyuruh kamu buka diarynya Lala . Ternyata bukan mb nya yang nyuruh kamu . Aku gak tahu mana yang bener . Tapi . Aku canggung buat percaya ma kamu . Dan . Kamu bilang ke aku . Kalau kamu mlagiatin mb nya . Aku tanya ke mb nya . Mb nya aja bilang nggak . Terus  . Kenapa kamu bawa namanya mb nya ? Kayaknya kamu bangga banget ya bisa nyebut nama mb nya . Pengen deket ma mb nya ? . Terus yang udah nganggep kamu adeknya sendiri tapi kamu kecewain mau kamu kemanain dia ? . EGOIS kamu . gak punya perasaan ngerti .
Besok , Kamis 8 Maret 2012 . Apa yang akan terjadi ? aku gak tau . Semua kehendak Allah . Dan aku hanya berharap . Semoga Allah memberikan hari terindah untukku esok ini . J . Karena aku percaya . Hanya Ia – lah yang mengatur segalanya .
Pesen ku buat kalian :
1.    Tolong yach . Mulutnya itu di jaga baek- baek . Jangan asal ngatain orang ( yang nge- fuck lah , a- b – c- d ..... keluar semuanya ) . Setel kendo ajja yaa .
2.    Kalau salah satu dari kalian tu punya masalah . Please , selesaiin sendiri . Gak usah kalian keroyokan . Apalagi gerombolan . Gak usah pake ngeluarin kata- kata kotor . Gak usah nyindir juga .
3.    Di balik itu . Gak usah jadi provokator .
4.    Aku gak pernah nanggepin sindiran kalian . Karena apa ? . Karena aku tau . Itu gak mutu banget . Palingan ntar kalian juga diem sendiri . Capek . Aku gak ngerespon kalian .
5.    Jangan pernah ungkit- ungkit masalah ku . Aku mau mbak- mbak’ an lah . Itu hidup ku . Gak sah ngatur . Kayak kamu gak mbak- mbak’ an ajja . Mending juga ya . Mbak- mbak’ an . Dianggep . Daripada nge- fans . Gak dianggep ;D . Belom tentu juga yang kamu fans – in itu mw di fans – in ma kamu .
6.    Jangan ngerasa sok berguna . Padahal cuman manfaatin aku doank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar